PESERTA AUDISI KECAMATAN SAKRA TAMPIL MEMUKAU

  • Selasa, 27 Juli 2021 - 08:22:28 WIB
  • zulkarnain
PESERTA AUDISI KECAMATAN SAKRA TAMPIL MEMUKAU

Audisi Seni Qasidah Tingkat Kabupaten Lombok Timur Zona II yang meliputi Kecamatan Sakra, Sakra Barat, Sakra Timur, Keruak dan Jerowaru dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sakra (24/7/2021) berjalan dengan tertib dan meriah.

Setelah dibuka dengan resmi oleh Camat Sakra mewakili Ketua LASQI Kabupaten Lombok Timur, acara dimulai dengan penampilan dari perwakilan kecamatan Keruak dan Kecamatan Jerowaru.  Peserta yang berasal dari Kecamatan keruak dan kecamatan Jerowaru masing – masing diwakili oleh 1 (satu) orang peserta audisi kategori anak dan 1 (satu) peserta kategori Qasidah.

Peserta yang berasal dari Kecamatan Sakra pada saat audisi ini cukup banyak yakni 10 (sepuluh) peserta dari kategori lagu pop religi anak, 2 (dua) orang peserta dari kategori lagu pop religi remaja dan 1 (satu) grup Qasidah klasik.

Penampilan peserta audisi dari kecamatan Sakra dibuka oleh penampilan Ahmad Hasiban Wardani dengan lagu deanova dari kategori lagu pop religi anak. Dari kategori pop religi remaja penampilan peserta audisi Kecamatan sakra dibuka oleh penampilan Baiq Ririn dengan lagu Alloh Agisna.

Seluruh penampilan peserta audisi dari kecamatan Sakra mendapat apresiasi yang sangat baik dari penonoton dan peserta lain yang hadir. Kemeriahan terlihat dari sambutan tepuk tangan dari sorak-sorai penonton yang hadir, termasuk darii Camat Sakra AHMAD SUBHAN, SH yang hadir langsung memberikan semangat kepada para peserta khususnya yang berasal dari Kecamatan Sakra.

Ketika diwawancara oleh media ini,  Camat Sakra menyatakan kebanggaannya terhadap seluruh peserta yang telah menampilkan kemampuannya sekaligus berharap bahwa penampilan dari peserta audisi Kecamatan Sakra dapat memberikan hasil yang terbaik dan menjadi juara pada kegiatan ini.

Terpisah, Lalu Mutawalli selaku ketua LASQI  Kecamatan Sakra sangat gembira dengan antusiasme dan penampilan peserta dari Kecamatan Sakra pada saat ini. “ Alhamdulillah, peserta dari Kecamatan Sakra pada saat ini cukup banyak dan kualitasnya cukup bagus. Biasanya pada kegiatan-kegiatan sebelumnya peserta dari Kecamatan Sakra sangat sedikit, tetapi kali ini talenta – talenta muda kita banyak yang tampil” ungkapnya.

Penampilan dari peserta audisi Kecamatan Sakra pada acara ini ditutup oleh penampilan Grup Qasidah Klasik Pondok Pesantren Sa’adatuddarain NW Kabar yang langsung dipimpin oleh Kepala Desa Kabar MARZOAN, S.Kom dengan membawakan lagu Ya Rosullullah.

  • Selasa, 27 Juli 2021 - 08:22:28 WIB
  • zulkarnain

Berita Terkait Lainnya